Rabu, 23 Maret 2011

Peluang Dahsyat 2011 (Bisnis Idaman)


WAJIB BACA

Sadar g sadar, kita berada di era informasi, siapa yang mempunyai n menggunakan informasi, dialah yang menang atau cepat menjadi kaya. So, kalo sekarang era informasi, n pola pikir kalian masih era industri berarti kalian salah tempat n susah untuk menjadi pemenang. so, segera Hensin (Berubah pola fikir)
Bagi kawan-kawan yang ingin berubah, n ingin menjadi lebih baik. saya akan coba memberikan informasi peluang bisnis dahsyat.


BISNIS IDAMAN


Mengetahui sesuatu dan memahami segala sesuatu adalah lebih baik daripada
mengetahui segala sesuatu, tetapi tidak memahami sesuatu



5 KAREKTERISTIK BISNIS IDAMAN

Semua orang mendambakan sebuah bisnis yang memiliki karakteristik:

1.      Modal rendah. Jika terjadi kegagalan dalam bisnis yang sedang ditekuni, maka kegagalan tersebut tidak akan mengakibatkan kerugian yang besar.
2.      Adanya pengarahan, bimbingan, dan dukungan. Pengarahan, bimbingan, dan dukungan ini diharapkan dapat memberikan informasi tentang:
a.      Cara memulai bisnis tersebut.
b.      Cara mengelola dan mengembangkan bisnis tersebut.
c.       Cara menyelesaikan persoalan yang timbul dalam bisnis tersebut.
d.      Pembimbingan yang mampu mengingatkan dan memberi motivasi, serta membantu untuk kembali berdiri tegak saat mengalami sebuah kejatuhan. Seperti: pertemuan, training, seminar, dsb.
3.      Resiko kecil. Jika mungkin, bisnis tersebut tidak beresiko sama sekali.
4.      Pendapatan besar. Tingkat pendapatan ini diharapkan dapat terus dikembangkan hingga tidak terbatas.
5.      Ekspansi mudah. Bisnis ini harus bisa diperluas wilayahnya hingga seluas-luasnya.

Selama ini, belum pernah ditemukan karakteristik bisnis idaman tersebut. Ketika muncul sebuah peluang bisnis dengan karakteristik yang selama ini dicari, banyak yang justru TIDAK PERCAYA. Akibatnya, reaksi mereka adalah:
·         Memandang sebelah mata pada bisnis tersebut.
·         Mencurigai bisnis tersebut dan menganggap semuanya itu hanya kebohongan dan penipuan belaka.
·         Menghindari dan menganggap bisnis tersebut tidak mungkin untuk dilakukan.


 Adapun KARAKTERISTIK BISNIS INI adalah:

1.      MODAL RENDAH
Modal yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis ini tidaklah tinggi, hanya berkisar pada puluhan ribu rupiah. Rendahnya modal awal ini disebabkan karena:
·         Sebagai agen, kita tidak harus menyediakan tempat seperti ketika kita membuka toko, atau kantor, untuk jenis usaha lainnya. Kita bisa menggunakan rumah kita sebagai tempat usaha. Bahkan Tom Agency telah menyediakan tempat/kantor sebagai pusat kegiatan para agen.
·         Sebagai agen kita tidak perlu memiliki persediaan/stok barang yang banyak. Hal inilah yang membuat agen tidak membutuhkan modal yang besar.
·         Sebagai agen kita tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menggaji manajemen. Perusahaan / agency biasanya telah menyiapkan manajemen untuk menangani administrasi serta seluruh kegiatan operasional lainnya. Dengan demikian, para agen cukup hanya memfokuskan diri pada bidang pemasaran dan pembentukan jaringan kerja (networking).

Dengan bergabung sebagai agen, maka kita resmi menjadi PEMILIK PERUSAHAAN yang bergerak di bidang distribusi dari produk-produk yang dimiliki oleh perusahaan tersebut.

2.      PENGARAHAN dan BIMBINGAN
Bisnis ini menjadi sebuah bisnis dambaan. Setiap orang yang ingin memiliki sebuah bisnis pasti menginginkan adanya bimbingan dari seseorang yang lebih memiliki pengalaman dalam bisnis, atau usaha tersebut.
Dalam bisnis ini, setiap orang akan mendapatkan bimbingan yang berasal dari:
1.      Upline, yaitu rekan kerja yang telah mengajak kita untuk menekuni usaha ini. Dengan pengetahuan dan pengalaman yang telah mereka miliki, mereka dapat mengarahkan, membimbing, serta mendampingi kita saat menjalankan bisnis ini.
2.      Support system, yaitu sistem penunjang yang menyediakan:
·         Sistem pendidikan. Dengan sistem pendidikan ini, setiap agen yang tergabung dalam bisnis ini dapat mempelajari car untuk meraih kesuksesan.
·         Peralatan penunjang. Peralatan penunjang dibutuhkan oleh para agen untuk mempermudah mereka dalam menjalankan bisnis. Peralatan tersebut dapat berupa kaset, buku, VCD/DVD, brosur, atau majalah.
·         Perlindungan lebih. Perusahan tersebut dapat memberikan perlindungan lebih kepada para agen karena support system yang mereka miliki dapat berfungsi sebagai wadah bagi para agen untuk melindungi diri mereka dari tindakan sewenang-wenang pihak manajemen perusahaan.
Biasanya support system ini didirikan oleh para rekan kerja yang telah bergabung sebelumnya.
Perusahaan-perusahaan yang bisa berkembang besar dan bertahan lama adalah perusahaan yang memiliki support system. Perusahaan yang tidak memiliki support system bisa dipastikan tidak akan berkembang atau bertahan lama.

PENGARAHAN dan BIMBINGAN membuat bisnis ini menjadi sebuah bisnis dambaan, karena kebanyakan bisnis yang lain tidak menyediakan, atau memperlengkapi, para agennya dengan pengarahan dan bimbingan. Tidak adanya pengarahan dan bimbingan akan mempersulit, bahkan menghambat kita dalam membangun sebuah bisnis.
3.      RESIKO KECIL
Bisnis ini memiliki resiko yang sangat kecil, bahkan bisa dikatakan hampir tidak ada. Kecilnya resiko dalam bisnis ini disebabkan oleh:
1.      Modal usaha yang kecil. Ketika terjadi sesuatu yang sangat buruk, dan kita harus berhenti menjalankan bisnis ini, kita tidak akan kehilangan modal, atau uang, dalam jumlah besar. Bandingkan dengan kerugian yang kita alami ketika kita berhenti menjalankan bisnis lain yang kita buka, atau jalankan sendiri.
2.      Sistem transaksi cash and carry. Semua pembayaran dilakukan secara tunai oleh setiap rekan kerja kita. Hal ini membuat kita tidak akan memiliki PIUTANG TAK TERTAGIH, seperti yang biasanya ada pada bidang bisnis lainnya.
3.      Tanggung jawab terpisah. Masing-masing orang memiliki tanggung jawab dan kewajiban sendiri-sendiri. Kita tidak memiliki tanggung jawab terhadap setiap tindakan yang dilakukan oleh rekan kerja yang kita miliki.

Kecilnya resiko yang dihadapi saat menjalankan bisnis ini menjadikan bisnis ini sebagai idaman bagi orang-orang yang telah mengerti dan memahaminya.

4.      PENDAPATAN TAK TERBATAS / BESAR
Bisnis jaringan adalah sebuah bisnis yang memiliki potensi pendapatan yang sangat besar, bahkan bisa dikatakan “TIDAK TERBATAS”. Hal ini disebabkan karena dalam jaringan bisnis seseorang tidak ada pembatasan jumlah rekan kerja yang boleh dimiliki.

Apabila ditahun pertama anda menjadi Unit Manager (UM) memiliki 25 agen, dimana setiap agen Anda mensponsori 25 agen baru yang masing-masingnya juga memiliki PAA sebesar Rp.6.000.000,- setahun, maka jumlah agen Anda menjadi 625 agen dan pendapatan Anda apabila dikalikan dengan 6%+6% (12%) adalah:

25 agen  25 agen  Rp.6.000.000,-  12% = Rp. 450.000.000,-

Kemudian apabila ditahun berikutnya Anda menjadi Senior Unit Manager (SUM) dan Anda memiliki 625 agen, dimana setiap agen Anda mensponsori 25 agen baru yang masing-masingnya juga memiliki PAA sebesar Rp.6.000.000,- setahun, maka jumlah agen Anda menjadi 15.625 agen dan pendapatan Anda apabila dikalikan dengan 6%+3% (9%) setelah dikurangi bagian dari UM Anda adalah:

625 agen  25 agen  Rp.6.000.000,-  9% = Rp. 8.437.500.000,-

Bisa Anda bayangkan berapa besar pendapatan yang bisa dimiliki atau diperoleh seorang agen yang memiliki jaringan yang tak terbatas.

5.      PERLUASAN WILAYAH / EKSPANSI USAHA
Ekspansi usaha adalah salah satu cara untuk MEMPERBESAR PENDAPATAN dan juga MEMPERKECIL RESIKO kehilangan pendapatan. Kita pernah mendengar istilah “JANGAN TARUH SEMUA TELOR DALAM SATU KERANJANG”. Demikian juga dengan bisnis ini. Perluasan wilayah menjadi satu hal yang PENTING untuk dilakukan karena kita tidak pernah tahu kapan akan terjadi sesuatu pada salah satu wilayah usaha kita. Hal-hal yang bisa terjadi pada sebuah wilayah:
a.      Bencana alam
b.      Kerusuhan
c.       Keadaan ekonomi yang memburuk
d.      Perubahan kebijakan
e.      Kestabilan keamanan dan politik satu wilayah yang bisa berubah sewaktu-waktu.

Dengan segala kemudahan, kelebihan, keuntungan dan keamanan yang dimilikinya, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa bisnis ini layak menjadi bisnis idaman bagi semua orang. Tidak hanya itu saja, di sisi lain, belum banyak orang yang memahami segala kelebihan yang dimiliki oleh bisnis ini. Hal ini menyediakan peluang untuk menjalankan bisnis ini terbuka sangat lebar, khususnya bagi mereka yang mau menekuninya. Penolakan, penghinaan, dan pelecehan dari masyarakat luas semakin mempertegas hal ini. Oleh karena itu, jangan sia-siakan peluang ini. Bertindaklah sekarang juga dan raih kesuksesan Anda.

3 HAL YANG TIDAK DAPAT KEMBALI:
1.      KATA-KATA YANG TELAH TERUCAP
2.      WAKTU YANG TELAH BERLALU
3.      KESEMPATAN YANG DILEWATKAN

SELAMAT MENGAMBIL
PELUANG BESAR YANG ADA !!!
 
HUBUNGI :
RACHMAT
085624858285
087878128188

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms